M y Banner


Stats

My Blog List

Affiliates

Izhar Ramadhan
Saya Adalah Pemula Dari Blog Sob!..yang kerjanya Ngotak Atik CSS,Jquery,HTML,Dan Java scripth. Artis Favorit Saya Adalah JKT 48 Sama Nattasha Nauljam, Tau Nattasha Nauljam Kan? ehheheh..Oh Yah Hobi Saya Adalah Makan,Maen Game Online,Edit Foto Dan Edit Blg, Kamu Juga Bisa Add Facebook Aku Di FACEBOOK Follow Blog ini, dan bisa begabung di Creative First :D

Membuat Efek Teks Bercahaya di Photoshop





Kali ini saya akan menjelaskan cara membuat teks bercahaya pd photoshop. Cukup mudah, cocok bagi para pemula. hasilnya pun keren, udah kayak pro aja.. :-). Disini ane pakek adobe sotosop cs4. langsung aja disimak di tutorial berikut ini.






Buka file baru dengan mengklik file-new atau tekan ctrl+N

Buat tulisan dengan mengklik horizontal type tool (T).disini saya menggunakan font new digital outline


Setelah itu klik Fx ( add layer style ) dan pilih outer glow


Atur seperti gambar dibawah (Note: kamu bias mengatur sesukakamu sesuai selera)

Kurang lebih hasilnya akan seperti ini


Demikian tutorial membuat text bercahaya ini,tunggu tutor2 menarik lainnya 


Sekian tutorial editing dari saya, untuk info-info menarik, download games dan software, silahkan klik link dibawah INi
http://izhar-technologi.blogspot.com/

About Me


http://nicky-zone.blogspot.com/

margin:1em 0 1em 0; line-height:1.6em; margin: 20px 4px; border: 1px solid #999; padding: 10px 6px; border-radius: 8px; -moz-border-radius: 8px; -webkit-border-radius: 8px; box-shadow: -1px -1px 1px #666, 1px 1px 1px #666, 1px 1px 10px #CCCCFF; -moz-box-shadow: -1px -1px 1px #666, 1px 1px 1px #666, 1px 1px 10px #CCCCFF; -webkit-box-shadow: -1px -1px 1px #666, 1px 1px 1px #666, 1px 1px 10px #CCCCFF; -o-transition: 1s ease-out; -moz-transition: 1s ease-out; -webkit-transition: 1s ease-out;